Jose On Thursday 26 April 2012

1.GALAUNOLOGY

Disini gue gak bikin loe jadi galau tapi disini gue akan menceritakan yang lucu dari galau dan gue akan kasih tahu loe manfaat dari galau itu sendiri.
Kehidupan sekarang itu gak lengkap kalo gak galau, hidup sekarang itu pasti dikit-dikit galau, contoh: mau pergi ke pestanya temen terus loe bingung mau pake baju apa, tiba-tiba galau…
Orang yang punya pacar gak akan lepas dari yang namanya galau pasti galaunya bukan karena takut diputusin tapi tapi takut kalo sms atau bbm gak tanggapin atau dibalas dan cowok yang punya pacar seperti dipenjara, waktu pergi pastinya disms atau bbm terus kalo gak dibalas dia akan sms atau bbm lebih dari 10x, setelah itu pacar loe pasti galau dan gak bakal gak mau ngomong sama loe dan gak akan balas sms atau bbm selama waktu yang gak ditentukan. Jadi balaslah sms atau bbm selagi loe tahu ada sms atau bbm dari pacar loe. Kalo cewek loe pengen mutusin loe dia akan merancang strateginya yang menurut dia itu setrategi paling bagus dan pada waktunya dia pasti bingung ngomongnya gimana.
Bagi orang yang jomblo galau itu udah jadi kagiatan sehari-hari karena bingung temennya udah punya pacar cuma ada beberapa orang saja yang masih jomblo terus orang jomblo itu waktu malam minggu jomblo itu nongkrong di tempat yang ramai disana itu orang jomblo akan sangat berusaha untuk mendapatkan pacar, kalo udah ada loe akan pedekate pastinya tukeran nomor hp atau PIN BB (tapi hati-hati dengan PIN BB karena kepanjangan dari PIN BB itu PINter Banget Bohongnya), keesokan harinya loe pasti yang sms atau bbm duluan setelah itu loe bakal nungguin balasan dari dia, tiba-tiba ada sms masuk setelah loe buka ternyata iklan, hahahahaha (semoga loe gak kaya gitu), tapi jangan takut kalo gak dibalas karena sms atau bbm gak dibalas itu kemungkinannya Cuma ada tiga yaitu pertama gak punya pulsa, kedua dia gak tahu kalo ada sms atau bbm masuk, yang ketiga dia males balas sms atau bbm loe!. Akhirnya loe galau lagi (kasihan sekali).
Juga ada galau bagi anak sekolahan, galau bagi anak sekolahan itu beda banget sama galau orang yang punya pacar dan orang yang jomblo. Galau bagi anak sekolahan itu galaunya karena pelajaran dan ujian, galau karena pelajaran itu karena loe gak bisa pelajaran itu waktu ada tugas rumah untuk menjelaskan pelajaran tersebut pasti loe akan kebingungan, bukan kebingungan karena bagaimana caranya menjelaskan pelajaran tersebut tapi loe akan bingung bagaimana caranya loe gak akan ketemu pelajaran itu dan akhirnya loe galau!. Ujian bagi anak sekolah adalah hal yang paling ditakuti, ujian yang paling ditakuti ialah UN dan UAS semua anak sekolah pasti akan melakukan apa aja demi nilai ujiannya paling tinggikan?, pasti loe akan belajarkan untuk menghadapi ujian itu udah biasa kalo yang beda, loe bukan belajarpelajaran yang akan diujikan tapi loe akan belajar bagaimana caranya mencari contekan dari temen-temen loe waktu ujian treus loe akan galau lagi
Tapi tenang aja galau itu gak selamanya negatif, galau itu juga  membawa untung bagi motifator salah satu motifator yang terkenalkan Mario Teguh, kalo gak ada galau Mario Teguh mau kerja apa?. Galau itu bagi gue membuat hidup itu jadi lebih berwarna.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

My Blog List