Jose On Friday 5 April 2013

Penasarankah anda dengan pulau boneka terseram di negara Meksiko? Pernah dengar? Atau pernah berkunjung kesana? Bagi yang sudah ataupun belum tahu, mari kita lihat ulasan dibawah ini mengenai pulau boneka terseram yang ada di Meksiko. Pulaunya sendiri berada di Xochimico’s kanal. Doll’s Island ini memiliki sejarah yang aneh dan menyeramkan tentu saja. Pada tahun 1950-an, Julián Santana Barrera mengumpulkan boneka-boneka yang ia temukan di tempat sampah.


http://www.didunia.net/
Misteri Pulau Boneka Terseram di Dunia
Ia sendiri tinggal di pulau kecil tersebut. Keluarganya mengatakan bahwa boneka-boneka tersebut menjaga Julian dari roh-roh jahat yang berusaha mengganggunya. Keluarganya juga mengungkapkan bahwa ada salah seorang gadis muda yang pernah tenggelam di pulau tersebut. Kemudian, Julian pun membawakannya boneka-boneka agar roh gadis tersebut tetap merasa bahagia.

Akan tetapi, usai bertahun-tahun pulau seram tersebut dibuat, tidak ada satu orangpun yang ingin mengunjunginya. Kemudian, pada tahun 1990, ada program pembersihan kanal yang membuka jalan untuk gondola Meksiko (trajineras) agar bisa melintasi pulai tersebut. Julian sendiri yang membuat pulau boneka tersebut meninggal dunia karena tenggelam tepatnya pada tanggal 17 April 2001. Keluarganya menjaga pulau tersebut dengan memperoleh berbagai sumbangan dari para pengunjung serta dermawan yang mau mengulurkan tangannya. Pasalnya, di tempat ini benar-benar gelap dan menyeramkan. Tidak ada listrik, tidak ada air ataupun fasilitas yang lainnya.

http://www.didunia.net/

Jika anda berminat mengunjungi tempat ini, anda bisa mengendarai kendaraan sejenis perahu yaitu “trajinera” dari Cuemanco Pierke. Perjalanan ke pulau ini sendiri memakan waktu hingga dua jam. Lama memang, tapi anda bisa mendapatkan pemandangan yang indah selama anda berjalan.

Masyarakat dunia mengetahui tempat tersebut sebagai wisata La Isla de la Munecas (bahasa Spanyol) yang artinya adalah Pulau Boneka. Pulau ini memang terletak di Mexico. Sebenarnya, pulau ini diharapkan dapat memberikan keindahan bagi para pengunjung dari boneka-boneka yang ada. Akan tetapi, kenyataannya memang jauh dari apa yang diharapkan. Boneka-boneka yang tadinya lucu dan imut berubah menjadi sangat menyeramkan dan tidak menarik lagi untuk dilihat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

My Blog List